@qameela
Profile details
4.9
29 reviews
9y 4m
Joined
4.9
29 reviews
9y 4m
Joined
Listings
@qameela doesn't have any listings yet
Follow @qameela to get updates when a listing is posted
Reviews
4.86

1

1

2


Amazing chat

Easygoing buyer

Fast and decisive
Good buyer, langsung sat set co no drama. Thank you sis semoga suka dan cocok sama produknya💖🤗






Great Buyer & Trusted !! Pleasant transaction...Thank youu for shopping 😊🙏🏻💕

Penjual yang serius dan terpercaya! Pengirimannya cepat! Barang jualan diterima sesuai dengan deskripsi. Sesuai janji dan tepat waktu! Balasannya cepat. Terima kasih!
Makasih syg.. smoga jadi langganan yah

Thank youuu sis, barangnya udh sampe. Cpt bgt, bagus... Puas bgt. 😊🙏

Great buyer to deal with! Pleasant transaction! Transaksi cepat 😊

Great buyer to deal with! Pleasant transaction! baik bgtt kasih tips buat pengiriman dan akhirnya bisaa ngirim terus untungnya sabar, semoga suka yaa sm preloved akuu💗🙏🏻

Pembeli terpercaya untuk bertransaksi! Sesuai janji dan tepat waktu! Transaksi yang menyenangkan! Balasannya cepat. Terima kasih! ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤

Penjual yg ramh n baikkk bgt! Ga pelit diskon 🤣🤣🤣 kamu juga, semoga lancar rejeki mu selalu 😘😘😘
Amiin terimakasih beb. Semoga suka brgnya ya.. N selalu jadi langgnan. 😘😘

Great buyer to deal with! Punctual! Pleasant transaction! Speedy replies Thank you! Recommended buyer😘🙏

Thank you sis barangny udah smpe.. sellernya baik dan sabar.. barang yang dijual juga masih bagus dan enak d pake.. pengiriman juga cepat memuaskan❤️❤️

Great seller to deal with! Prompt delivery! Pleasant transaction! Speedy replies. Thank you!

Penjualnya ramah banget. Yg terpenting trusted seller ya coz seller juga open order di lainnya yg pake rekber. Kalo semisal ada hit n run di olshop lain sama kayak saya itu bukan krn apa2 tp cuman waspada aja takut ketipu, apalagi liat reviewnya uda ga enak feeling, ya udah ga jadi beli aja daripda duit melayang. Jual beli tanpa rekber mmg kudu lebih waspada. Feeling kamu ga enak ya jangan diterusin buat beli daripd nantinya jadi korban. Great seller to deal with! Thank you!
Terimakasih cantik semoga suka dgn brangny ya. N semoga rejeki pembeliny jg ngalir terus😍😍

Cm minta detail ngmg mau tf nanya2 tapi udah d ksih liat smua ga bls lagi .. cm d read .. kl cancel tlg blg cancel jd ga bkin yg laen nunggu krna ud ke reserved di crrousel mah ..


Followers
121
Following
13
Member for
9y 4m
Not Responsive
