@muhammadfarhannnn
Profile details
4.7
27 reviews
7m 28d
Joined
4.7
27 reviews
7m 28d
Joined
Listings
@muhammadfarhannnn doesn't have any listings yet
Follow @muhammadfarhannnn to get updates when a listing is posted
Reviews
4.70

9

9

8




bagus
Babolat pure strike raket tennis 305gr original
Rp 1,700,000


Easygoing buyer

Fast and decisive
smart buyer satset. nego cocok beli mantap


Barang mantep dtng baguss
Taylormade R1 golf original
Rp 1,300,000


Easygoing buyer

Amazing chat

Fast and decisive
Nice buyer

Cooperative and recommended Buyer. Sudah pembelian ke 5. Thank you.




Amazing chat

Fast and decisive

Easygoing buyer
Buyer was easygoing and great



Easygoing buyer

Fast and decisive

Amazing chat
Buyer was understanding and fast




thanks for shopping.. Good buyer, sat set deal!!🙏🙏🌹🌹

Udah nawar dari 800 ke 500 ribu mintanya barang perfect. Diajak COD karna deket gamau maunya pake ecommerce, harga dianikin karna ada admin dia gamau. Barang sampe dia gak terima karna ada noda kecil dan itu emang bawaan beli. Malah minta kompensasi 50ribu. Udah dipotong admin ecommerce dia malah minta kompensasi. Jangan ngatain calon buyer anda miskin tapi kelakuan anda begitu
Nanya baik-baik buat nego dia sendiri yang setuju. Pas sampe barang gak sesuai gamau di refund dan ada mines nya sudah saya ngalah buat ga refund untuk diperbaikin eh malah kabur gak sesuai perjanjian🫠🫠, silahkan bawa uangnya semoga berkah sekeluarga

katanya nanya sopan dia sopan. kita nanya sopan malahan di gas. perkara cuma bid dan gabisa kasih harga segitu yaudah tinggal bilang gabisa kak. gausah bilang orang ga mampu dsbnya. emosian bgt

Converse CDG low White baru
Rp 1,350,000
Nge bid 1jt udah saya okein eh minta turun lagi 800😂 jaman sekarang orang gatau tata krama malah dia yang protes😂 lawak Bocah kalo gamampu jangan ganggu lapak orang, belajar tata krama dan jangan maksa in kalo emang gapunya duit
Followers
3
Following
0
Member for
7m 28d
Very Responsive