Lovedagain_stuff
Profile details
4.8
26 reviews
3y 8m
Joined
4.8
26 reviews
3y 8m
Joined
Listings
@lovedagain_stuff doesn't have any listings yet
Follow @lovedagain_stuff to get updates when a listing is posted
Reviews
4.85

8

1

14

11


Easygoing buyer

Fast and decisive
buyer ramah, gak pake lama lgsg deal dan transfer👍🏻

sat set, amanah, top dah
Reebok size 45 ada defect
Rp 150,000


Easygoing buyer

Fast and decisive

Amazing chat
Good buyer ✨ thank youu kaak 😊🙏


Amazing chat

Easygoing buyer

Fast and decisive
nice buyer 😘❤️


Fast and decisive

Easygoing buyer

Amazing chat
Thank you dha belanja kakak

Sukaa bangeettt 🫶🏻
set sleepwear baju tidur satin
Rp 50,000


Easygoing buyer

Fast and decisive

Amazing chat
thankyou kak kapan2 mampir lg jgn kapok💕💕


Amazing chat

Easygoing buyer

Fast and decisive
thankyou kaa sat set pwol💕💕


Amazing chat

Easygoing buyer

Fast and decisive
Terima kasih sudah berbelanja di lapak saya. Semoga kakak berkenan dengan barang pesanannya😊 Sukses selalu yaa.. Pleasant transaction! Great buyer to deal with! Thank you🙏🏻😊






seller stress. doyan marah2, ngamuk tantrum sendiri dan playing victim 😅😅
Aneh dia make offer trs ga ada komunikasi tapi tau2 cuma kasih rating jelek . Ud report ke carosel tp blm di delete rating si org ini Bukti chat ada di etalase , mba km zolim smoga hidupmu ga pernah bahagia ya saya yakin saya bukan satu satunya yg kamu gniin . Ga akan pernah bahagia kamu ya mba Insya Allah doa org dizolimi dijabbah 🙏🏼

kakaknya satset ga neko2 langsung payment oren. thankyou kaaa🫶🏻


Terimakasih ka, happy shopping
Follow-up review
Ditunggu pembelian berikutnya
9 months ago (edited)
Thankyouu
Follow-up review
Hai mba di*n. Tolong foto di kolom saya di hapus ya krn ada data pribadi saya. Saya tunggu hari ini. Trima kasih
9 months ago (edited)SALAH ALAMAT , TELAT KIRIM , TB2 WHATSAPP PLUS GA SOPAN , DI CALL NGEGASS , DI BLOCK EH SMS . MASIH LAGI KOMEN . JESS MASALAHMU BYK ? JGN AJAK2 YA DONT FORCE !! Ps : baju yang dijual ga jd dipake di cek mba sobek bagian tule dan karat di mainan liontin . Dont sell it jess !

Makasih kak baikkkk bgttttt tf lsg d krm🤍🤍🤍
Followers
7
Following
0
Member for
3y 8m
Very Responsive
