@bongkarlemari7

Profile details

4.2

10 reviews

8y 4m

Joined

4.2

10 reviews

8y 4m

Joined

โœ” Harga net ๐Ÿ›‡ Nego boleh. ๐Ÿ›‡ Tidak termasuk ongkir ๐Ÿš• COD sekitaran jakarta utara ๐Ÿ’ณ BCA only ๐Ÿ“ฆ J&t express ๐ŸŒป Barang yg aku jual kondisi 90% masih bagus layak pakai jujur bila ada noda/defect sdkt pun๐Ÿ’– TUKANG TIPU BLOK!!!!!!

Listings

@bongkarlemari7 doesn't have any listings yet

@bongkarlemari7 doesn't have any listings yet

Follow @bongkarlemari7 to get updates when a listing is posted

Reviews

4.20

(10 Reviews)
Avatar
prlvdneededd โˆ™ review from buyer โˆ™ 5 years ago

Bilang ga ada deffectnya, ternyata pengait besi talpan nya kendor dan gampang putus sampe gabisa dipakai sm sekali. Di chat baik2 kok gak dijelasin jawabannya gampang bgt pdhl talpan nya bener2 gabisa dipakai dan ga ada respon lg. semoga next nya bs lebih amanah ya biar jualannya ga dosa, samasama jualan tp baiknya jualan yg jujur. Note: beli boleh nego jd 150rb, biaya benerinnya kisaran 100rb๐Ÿ™‚

Charles & keith bag

Rp 170,000

bongkarlemari7 Clock Icon 4 years ago

Maaf atas ketidaknyaman nya ya saya bisa menerima retur kalo memang sm sekali tdk bisa dipakai. Thx

Avatar
nurimey โˆ™ review from buyer โˆ™ 5 years ago

New bangetttttt....ah seneng, pas lg dkaki, mksh kaaaaaa๐Ÿฅฐ

Heels zara

Rp 150,000

Avatar
milshop88 โˆ™ review from buyer โˆ™ 5 years ago

Brg sesuai gambar,masih bagus banget. Thanks kak

Jeans boyfriend

Rp 55,000

Avatar
monggo_dibeli โˆ™ review from buyer โˆ™ 5 years ago

respon cepat barang sesuai harapan terima kasih banyak

Kompor portable

Rp 170,000

Avatar
benaya.outfitt โˆ™ review from buyer โˆ™ 6 years ago

lucuu..makasi ya ka

Mididress bkk

Rp 20,000

Avatar
anitaturisya89 โˆ™ review from buyer โˆ™ 6 years ago

sdh sy terima say thx ya๐Ÿ’œ๐Ÿ™

Avatar
yuleejkt โˆ™ review from buyer โˆ™ 7 years ago

Great seller..makasi yah sis buat semuanya๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐ŸŒนโค๏ธ

Avatar
jasonbarry1020 โˆ™ review from buyer โˆ™ 8 years ago

๐Ÿ˜Š

Avatar
merakputih โˆ™ review from buyer โˆ™ 8 years ago

Good seller baik dan responsif

Avatar
jajanmuludeh โˆ™ review from buyer โˆ™ 8 years ago

Jualan nya ga konsisten dgn pembeli.. Udh deal,,udh di trf juga..ehh tau2 dijual ke org brg nya Terus cust minta refund,dibilang iya eehh tau2 nya malah dikirim barang..pdhl duit nya buat penting.. Klw emg syg kirim balik duit ke cust,ya hrs tegas dong jualan nya..siapa cepat dan trf duluan dy yg dapet.. SUMPAAAHH KECEWA BGT!!!

bongkarlemari7 Clock Icon 8 years ago

Aduh mbanya bisa bgt ya, anda sendiri yg ngotot disuruh kirim jgn sampai dikasih org giliran udh dikirim alesan nya macem2 anda beli nawar sy ksh murah bwt dijual lg harga yg lebih tinggi hahaha lucu

Followers

55

Following

0

Member for

8y 4m

Not Responsive