xyzxyz10

x

@xyzxyz10
Verified with
Joined Aug 2017
Airdrie

Feedback

 3 0 5
beautyjunky.id
Seller

beautyjunky.id Buyer Hit and run 🚫🚫🚫🚫

miikochan_littlecorner
Seller

miikochan_littlecorner Sudah make offer & minta diskon, harga juga sudah ditotal & rekening sudah dikasih. Tapi sampe skrg ga ada kabar lebih dari 2 minggu. Buku yg di reserved ada 10 buku. Kalo ga niat beli lain kali ga usah nawar jadinya orang lain mau beli jg ga bisa. Thanks

helobooksale
Seller

helobooksale Sdh offer dan dikasi diskon banyak banget. Sdh di totalin & deal, minta no rek sudah dikasih, tapi ga di trf". Alesan lagi diluar kota gatau pulang kapan jadi ga transfer dulu (orang aneh, emg situ kalau jualan mau dibilangin gitu sama buyer?) Disuru bayar / dp dulu menghilang ga bales chat dari desember 2017. Padahal online 3 hari yang lalu (jan'18). Dear seller lain, jangan kesenengan kalau di offer sama pembeli ini ya, ga serius beli dia cuma repotin seller aja. For info aja ud byk yg kena...

New finds incoming!
Follow this seller to get updates when an item is up for sale!